Bendera Partai Golkar/Net

telusur.co.id – Sikap anggota dewan dari Fraksi Partai Golkar Kota Mataram berinisial HM yang ‘ngentit’ dana bantuan gempa Lombok menjadi bulan-bulanan warganet karena dianggap memalukan dan menjijikan. Netizen pun ramai-ramai membully yang bersangkutan dan partai politiknya.

Akun @widartoadi mengatakan sikap anggota DPRD Partai Golkar ini sangat memprihatinkan. Di tengah masyarakat korban kesusahan, malah memanfaatkan keadaan. “Gila ya! Duit orang lagi susah ditilep juga,” ujarnya.

Akun nasrun daulay‏ @N452UN tak habis pikir ada anggota DPRD begitu tega mengambil uang warga yang menjadi korban gempa. “Aduh aduh.. Mencari kesenangan dari kesedihan orang lain.”

Sementara akun Edi Keceput‏ @EdiKeceput mencibir Partai Golkar yang kadernya terus melakukan korupsi. “Anggota DPRD Golkar kena OTT dana bantuan gempa Lombok. Golkar lagi Golkat lagi…… Bila terbukti, pelakunya layak dihukum mati sesuai UU yang berlaku,” sarannya.

Sama, akun @ay4ni juga menyindir Partai Golkar dengan tagline bersih dari korupsi ternyata kadernya terus ditangkap melakukan korupsi. “Lagi dan lagi Kader @Golkar5 kena OTT dana bantuan gempa Lombok. Makin banyak aja nih kader partai koalisi Pak @jokowi kena OTT.”

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Mataram menggelar operasi tangkap tangan (OTT) untuk dana bantuan rehabilitasi fasilitas pendidikan yang terdampak bencana gempa bumi Lombok. Salah satu yang ditangkap adalah anggota DPRD Kota Mataram dari Partai Golkar.

OTT itu dilakukan di sebuah warung makan di kawasan pertokoan Cakranegara, Kota Mataram, Jumat (14/9/2018) sekitar pukul 09.30 Wita.

Dalam OTT itu, pihak kejaksaan berhasil mengamankan barang bukti uang tunai sebesar Rp 30 juta dari tangan tersangka, yaitu seorang anggota Dewan dari Fraksi Partai Golkar Kota Mataram berinisial HM. (ham)

Bagikan Ini :