telusur.co.id – Calon Waki Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno meminta semua tim yang mendukungnya dapat mendengarkan aspirasi masyarakat.

Pernyataan Sandiaga itu disampaikan pada saat meresmikan rumah aspirasi yang dibuat Putri Presiden ke-2 Soeharto, Siti Gediati Heriadi (Titiek Soeharto) di kawasan menteng jakarta Pusat.

Menurut dia, rumah aspirasi merupakan tempat masyarakat untuk memberikan masukan atas permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini.

Apalagi, dirinya bersama sang capres Prabowo Subianto bakal mengedepankan persoalan kesejahteraan yang selama ini menjadi PR pemerintah.

“Saya berharap dengan adanya Rumah Aspirasi ini akan ditampung aspirasi-aspirasi masyarakat, dan dilakukan langkah-langkah strategis untuk menjawab permasalahan ini,” ucap dia dihadapan para undangan peresmian rumah aspirasi, Sabtu (15/9/18).

“Dengan langkah-langkah strategis yang bisa kita sampaikan sebagai bentuk solusi koalisi Prabowo-Sandi untuk mengatasi hambatan-hambatan yang dihadapi warga,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma menegaskan bahwa di buatnya rumah aspirasi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Jadi kita menampung aspirasi seluruh masyarakat Indonesia, untuk nanti ibu memformulasikan dan menyampaikan ke Prabowo sebagai calon presiden,” lugasnya.

Diketahui, selain Sandi, hadir dalam pembukaan Rumah Aspirasi ini Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, Pencipta lagu #2019GantiPresiden Sang Alang, Buni Yani, dan sejumlah politisi dari partai pengusung Prabowo-Sandi, serta ratusan warga yang didominasi oleh ibu-ibu.[far]

Bagikan Ini :