telusur.co.id- Bakal Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto mengaku berterimakasih kepada para ulama yang kembali memberi dukungan kepada dirinya. Bahkan, Prabowo mengaku terharu karena para ulama tetap mendukungnya.

Hal tersebut disampaikan Prabowo usai mendapat dukungan dari Ijtima Ulama II melalui fakta integritas di
Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Minggu (16/9/18).

“Saya atas nama calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih kepada Ijtimak Ulama kedua dari GNPF-Ulama atas kepercayaan kepada kami, atas dukungan, yang begitu ikhlas diberikan,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menjelaskan, 17 butir dari fakta integritas yang direkomendasikan Ijtima Ulama II semuanya adalah kesepakatan untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Saya menyampaikan penghargaan kepada ijtimak ulama kedua atas komitmen mereka untuk kepentingan bangsa dan negara rakyat Indonesia seluruhnya, memperjuangkan kepentingan yang besar menegakkan keadilan demi rakyat Indonesia,” ungkpanya.

Ia memastikan, dengan dukunga ulama akan terus berjuang untuk bangsa Indonesia. Bahkan, Ia siap mengorbankan jiwa raganya untuk negara.

“Saya sudah berjanji kepada Ijtimak akan buat yang terbaik baik. Seluruh jiwa dan raga saya persembahkan kepada negara bangsa dan rakyat Indonesia,” tukas Prabowo.[far]

Bagikan Ini :