Muhammad Rizieq Shihab/Net

telusur.co.id – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab meminta umat Islam untuk memberi dukungan pada pasangan Prabowo-Sandiaga dan ikut serta mengawal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dari kecurangan.

“Waspadalah terhadap kemungkinan rekayasa sistem tabulasi di KPU dari pusat hingga daerah, siapkan sukarelawan saksi yang militan di setiap TPS di seluruh Indonesia,” ucap dia melalui sambungan teleconference dari Mekah, Minggu, (16/9/18).

Menurut Rizieq, dengan peran umat muslim dalam mengawal hasil suara di pilpres sudah pasti tingkat kecurangan pastinya akan berkurang.

“Agar tidak terjadi rekayasa sistem perhitungan di komputer KPU dari pusat hingga daerah,” katanya.

tak hanya mengawal di Pilpres, Rizieq juga mengajak umat muslim berjuang dengan menciptakan pemilu yang jujur dan damai seperti harapan para pendiri bangsa.

“Jangan berikan celah sedikit pun kepada siapa pun untuk berbuat kecurangan, semuanya tetap semangat berjuang, Insya Allah, Allah akan memberikan kemenangan,” ujarnya.

Seperti diketahui dalam acara Ijtima Ulama II, yang digelar di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih Jakarta Pusat di hadiri oleh Capres Prabowo dan para pertinggi Partai Politik Koalisi pasangan Prabowo-Sandi.

Dalam kesempatan itu melalu sambungan telepon Rizik memberikan pernyataan adau seruan opada umat muslin di seluruh indonesia.[far]

Bagikan Ini :