Foto : net

telusur.co.id – Pertandingan antara Juventus dengan Sassuolo di laga lanjutan Serie A Italia menjadi sejarah bagi Cristiano Ronaldo. Sebab, Ronaldo berhasil menjebol gawang lawan untuk pertama kalinya sejak bergabung ke Juventus. Ronaldo akhirnya pecah telur.

Sejak pertandingan dimulai, Juventus dengan tim kuatnya sudah mendominasi permainan. Berbagai serangan dan tembakan kearah gawang juga dilancarkan oleh pemain Juve.

Namun, dari berbagai percobaan tendangan yang disasar ke gawang lawan tak membuatkan hasil hingga peluit babak pertama ditiup.

Ketika mamasuki babak kedua, Juventus langsung membuat serangan bertubi-tubi. Akhirnya, gol pertama bagi Cristiano Ronaldo tercipta di menit ke 50. Tembakan dilakukan Ronaldo dengan menggunakan kaki kanan dari jarak sangat dekat ke pusat gawang menyusul sepak pojok.

Unggul satu gol, tak membuat serangan Juventus menjadi kendur. Pemain justru semakin bersemangat dengan untuk menambah pundi-pundi golnya.

Gol kedua pun akhirnya tercipta. Lagi-lagi Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 65. Gol tercipta berkat tembakan dengan kaki kiri dari sisi kiri kotak ke pojok kanan bawah. Dibantu oleh Emre Can setelah istirahat cepat.

Keunggulan 2-0 Juventus masih bisa dipertahankan hingga menit ke 90, namun petaka datang di injure time. 90+1 menit Sassuolo berhasil memperkecil skor menjadi 2-1. Gol dibuat oleh Khouma Babacar melalui sundulan dari pusat kotak ke sudut kanan bawah. Dibantu oleh Cristian Dell’Orco dengan umpan silang.

Kemenangan ini, menyegel kemenangan keempat beruntun untuk memulai musim ini. Itu adalah tampilan profesional dari tuan rumah. (ham)

Bagikan Ini :