telusur.co.id- Anime Boruto ‘Naruto Next Generations‘ merilis episode ke 73. Dalam episode yang berjudul ‘Sisi Lain dari Bulan’ mengungkapkan tentang masa lalu Mitsuki.

Episode kali ini dibuka dengan Boruto dan Sarada bergegas ke laboratorium milik Orochimaru. Saat mereka melakukan perjalanan, para petinggi konoha menanyakan kepada Naruto kenapa Mitsuki di terima menjadi salah satu genin Konoha.

Di tempat Orochimaru sendiri, Kapten Yamato dan para jounin sudah mendatangi terlebih dahulu sebelum Boruto dan Sarada.

Kapten Yamato menanyakan rencana apa yang telah lakukan, kalau mengingat pada anime Naruto, Orochimaru merupakan musuh terbesar Konoha.

Setelah sampai pada tempat tujuan mereka, terlihat hanya Boruto yang masuk kedalaman kediamannya. Sarada bertugas untuk mengalih perhatian para penjaga yang berada disekitar rumah Orochimaru.

Dari sinilah misteri Mitsuki terungkap. Boruto yang memasuki sendiri melihat manusia didalam tabung besar sedang tertidur. Boruto langsung menyadari bahwa itu Mitsuki.

Ternyata benar, Orochimaru yang datang tak lama setelah Boruto menjelaskan jika Mitsuki hanya eksperimen buatan dan Orochimaru mempunyai banyak bentuk seperti Mitsuki.

Tak hanya menjelaskan masa lalu Mitsuki, tetapi disini Orochimaru juga menjelaskan tentang keinginan dari diri Mitsuki untuk meninggalkan Konoha.

Setelah lama berdiskusi dengan Orochimaru, Boruto dan Sarada disuruh manusia ular tersebut untuk menemui pertapa ular putih di Goa Ryuuchi, karena menurut Orochimaru ulat tersebut dapat mengambil pikiran ular milik Mitsuki.

Adegan diakhiri, ketika Boruto Sarada di hadang oleh tim shika-inojin-choco saat menuju Goa Ryuuchi.

Lalu apakah Boruto dan Sarada akan menang melawan tiga temannya itu? dan Apakah Mitsuki akan berakhir sama dengan Sasuke, yaitu sama pergi meninggalkan desanya?

Mungkin di episode 74 nanti, akan terjawab semua tentang maksud dari kepergian Mitsuki.[tp]

Laporan: Lita

 

Bagikan Ini :