telusur.co.id- Netflix salah satu layanan film dan serial televisi (TV), baru saja merilis serial terbarunya.

Melalui akun Instagram dan YouTube-nya, Netflix merilis official poster dan teaser serial TV Chilling Adventures of Sabrina, Rabu (12/9/18) kemarin.

Serial televisi yang bergenre supranatural ini dibuat diangkat dari seri buku komik karya Roberrto Aguirre Sacasa. Dalam serial ini, sepertinya Netflix akan membuat serial cerita yang lebih gelap dan
horror.

Jika dilihat di teaser yang di unggah oleh Netflix di YouTube. Teaser di buka dengan nyanyian Happy Birthday yang terdengar seram, lengkap dengan gambar pentagram dan kehadiran figur seram bertanduk kambing serupa Krampus.

Sabrina sendiri, dikisahkan sebagai seorang gadis yang terlahir dari Ayah penyihir dan Ibu manusia biasa.

Menginjak usia remaja, Sabrina harus memilih takdirnya antara menjadi penyihir atau manusia.

Terlihat juga dari official poster yang di unggah Netflix di akun resmi Instagramnya tertulis bahwa serial ini dibuat dari executife produser dari Riverdale.

Mungkin, serial ini berkaitan dengan Riverdale. Hal ini juga membuktikan terlihat pada teasernya, latar tempat Sabrina seperti kota Twin Peaks yang berkesan gloomy.

Sedangkan untuk para pemain, produser Sabrina telah mengumumkan nama-nama pemain yang berperan penting. Untuk peran utama, Sabrina diperankan oleh Kiernan Shipka. Selain Shipka, Netflix
juga mengumumkan nama lainnya, salah satunya adalah alumni Disney Ross Lynch, aktris senior Michelle Gomez.

Bisa kita simpulkan, bahwa pemain serial TV Chilling adventures of Sabrina juga tak kalah keren dari serial TV Netflix sebelumnya, Riverdale, 13 Reasons Why, dan Stranger Things.

Dari informasi yang kita lihat, serial TV Sabrina akan tayang pada saat Halloween, tepatnya 26 Oktober 2018 lalu di layanan streaming Netflix. Tidak hanya untuk musim pertama, kabarnya
Netflix sudah mengkonfrimasi untuk serial musim keduanya.

Tertarik, buruan nonton!!![tp]

Laporan: Lita

 

 

Bagikan Ini :