FOTO: Istimewa

telusur.co.id- Hari libur para punggawa Manchester City harus dipotong. Hal itu lantaran sudah membuat sang pelatih Pep Guardiola kecewa.

Kekecewaan Pep itu diawali saat Man City melawan Fulham pada Sabtu (15/9/18) lalu. Meski, The Sky Blues menang telak 3-0, Pep tidak puas dengan penampilan anak asuhnya.

Pasalnya, dari total 28 tembakan, David Silva dan kawan-kawan hanya mampu menjebol tiga gol. Penyebabnya, Kevin de Bruyne dkk dianggap Pep telah banyak melakukan kesalahan yang mendasar dalam laga pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2018-2019 itu.

“Saya sangat marah kepada para pemain saat ini. Saya tidak tahan melihat mereka tidak bisa melakukan hal sederhana seperti mengoper dan mengontrol bola,” tegas Pep dilansir dari The Sun.

Akibat kesalahan yang dianggapnya sangat elementer tersebut, Pep mengambil kebijkan ‘kejam’. Sehari usai pertandingan para pemain dipaksa Pep untuk berlatih. Padahal, mereka harusnya berlibur.

Alasan Pep juga kuat. Skuad The Citizens bakal menggelar laga kandang melawaan Olympique Lyon dalam Liga Champions besok Rabu (19/8/18).

Pep tak ingin kesalahan elemter terulang di laga Man City versus Lyon.[Ham]

Bagikan Ini :