Aura Kasih/Net

telusur.co.id- Finalis Miss Indonesia 2007 perwakilan Lampung yang kini menjelma sebagai penyanyi dan aktris terkenal Aura Kasih tengah dibicarakan soal kehidupan asmaranya. Pasalnya wanita berusia 32 tahun ini belum juga menikah.

Setelah hubungannya kandas musisi Glenn Fredly, Aura sempat menjomblo untuk beberapa waktu. Kini Aura Kasih diketahui sedang menjalin Long Distance Relationship (LDR) dengan seorang Bule. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story-nya.

Kendati demikian, artis bertubuh tinggi ini tidak menyerah dengan jarak yang terbentang di antara dia dan pujaan hatinya.

“Iyalah mengalir aja. Maksudnya apa ya, mungkin emang belum saatnya kali, biar jodoh Tuhan yang ngasih jadi biar kita tetap berusaha aja,” ujar Aura.

Meski tengah di mabuk kasmaran, Aura tetap mengungkapkan perasaan tidak nyamannya kala menjalani hubungan LDR dengan ‘Si Bule’.

“LDR tuh nggak ada nyaman-nyamannya beneran deh. Jadi kalau gue bikin lagu. Long Distance is Killing Me itu bener-bener loh kok jadi bener-bener kenyataan ya gitu,” ungkap Aura Kasih.

Aura menyatakan bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang terlalu pemilih. Jika orang tersebut mampu membuatnya nyaman, maka ia akan mempertahankan orang tersebut dan tidak akan bermasalah bila harus berpacaran jarak jauh.

“Ya selama masih nyaman, ya udahlah (jalani),” tutupnya.[far]

Laporan: Althaf Rizka

 

 

Bagikan Ini :