FOTO: Istimewa

telusur.co.id- Finalis Asia’s Next Top Model Season 6 asal Indonesia, Jesslyn Lim sebelum menjadi finalis AsNTM6, Ia bekerja sebagai seorang fashion model di Jakarta dan juga berkarir di salah satu stasiun televisi sebagai pembawa acara travelling.

Jesslyn terkenal sebagai model ambisius yang berjiwa petualang oleh teman-teman para finalis AsNTM6.

Sayangnya, Jesslyn tidak dapat melanjutkan Ayu Gani sebagai pemenang AsNTM3. Di AsNTM6, Jesslyn bersaing dengan wakil negara Asia lainnya seperti Malaysia, Hongkong, Jepang, Taiwan, Singapura, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Filipina.

Jesslyn yang berusia 26 tahun ini memiliki wajah oriental yang cantik dan tinggi badan 178 cm, juga sempat mewakili DKI Jakarta dalam ajang Puteri Indonesia 2018 dan memenangkan gelar Puteri Intelegensia.

“Sebenarnya dititik Jesslyn mau ikut Puteri Indonesia ingin keluar dari zona nyaman. Jesslyn ingin menunjukan ke orang bahwa Jesslyn tidak hanya sekedar model. Kalau model kan kebanyakan menunjukan fisik tetapi kalau Puteri Indonesia dituntut dari dalam nya juga seperti apa, informasi kamu cukup tidak, edukasi kamu cukup tidak.” jelas Jesslyn pada video di akun YouTube Patricia Gouw.

Jesslyn menjadikan perjalanan karirnya sebagai pengalaman yang sangat berharga untuk menjadi orang yang berani ketika mengungkapkan sesuatu dengan jujur pada para model di AsNTM6.

Memiliki kepribadian yang kuat diantara model lain seperti sifat yang banyak bicara, ekspresif, dan suka bercanda, membuat beberapa model di AsNTM6 merasa tidak nyaman dengan adanya Jesslyn. Dan saat itulah Jesslyn dijuluki ‘The Drama In Model House’.

“Jesslyn hanya ingin fokus pada kompetisi, tidak saling bertarung satu sama lain. Itu adalah fokus utama saya.” kata Jesslyn.[tp]

Laporan: Sasya

Bagikan Ini :