FOTO: Istimewa

telusur.co.id- Sekuel film Goosebumps akan segera tayang Oktober 2018. Film ‘Goosebumps 2: Haunted Halloween’ ini bergenre komedi horor ini sangat pas di tonton bersama keluarga di akhir pekan.

Film yang disutradarai oleh Ari Sandel diadaptasi dari novel anak-anak karya R.L. Stine. Oleh karna itu, kemungkinan film Goosebumps 2: Haunted Halloween tidak ada adegan
jump scare seperti film-film horor lainnya yang membuat penontonnya merasa diteror setelah menonton film.

Goosebumps 2 sendiri menceritakan tentang dua anak laki-laki bernama Sonny (Jeremy Ray Taylor) dan Sam (Caleel Harris) yang nggak sengaja melepaskan Slappy.

Saat itu, keduanya melewati sebuah rumah kosong yang dulu adalah milik R.L. Stine ketika mereka bersepeda. Rasa penasaran pun mulai menyerang keduanya hingga merekamemutuskan untuk memasuki bangunan besar itu.

Sedangkan Slappy adalah tokoh fiktif antagonis yang ada di novelnya bernama Slappy the Dummy. Slappy berwujud boneka ventriloquist dengan Napoleonic complex sehingga
membuatnya lebih hidup.

Berbeda dengan boneka yang lucu pada umumnya, Slappy justru terlihat menyeramkan. Di sisi lain, sekelompok makhluk aneh, seperti beruang hingga gorila mulai mengancam kota mereka. Dibantu saudara Sonny, Sarah (Madison Iseman), mereka pun berusaha untuk menggagalkan rencana Slappy sebelum terlambat.

Dari sinopsis diatas, sepertinya Goosebumps 2 akan dikemas dengan menarik, ditambah lagi film ini bernuansa Halloween serta di perankan oleh aktris dan aktor yang tak kalah keren.

Kabarnya untuk jadwal tayang di Indonesia sendiri masih belum pasti. Meski begitu, satu hal yang bisa dipastikan adalah ‘Goosebumps 2: Haunted Halloween’ akan hadir di pada Oktober nanti.[tp]

Laporan: Lita

Bagikan Ini :