Jansen Sitindaon/Net

telusur.co.id- Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengunggah foto bersama mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Dalam postingan foto tersebut, Jansen memastikan jika Ketua DPD Demokrat Jatim Pakde Karwo, sapaan karib Soekarwo, dan seluruh kader partai berlambang mercy solid.

Terlihat dalam ungguhan itu, selain Pakde Karwo, Jansen juga mengunggah foto dirinya bersama Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Irfan Surya Negara.

“Bersama 2 Ketua DPD ber DPT terbesar se Indonesia Jatim dan Jabar (lebih kurang 70 juta): Pak De Karwo dan kang @iSuryanagara20. Malam ini dibuktikan Pak De Karwo solid bersama @PDemokrat #PidatoPolitikSBYS14P,” tulis Jansen di akun Twitternya @jansen_jsp, Senin (17/9/18).

Seperti diwartakan, mantan Gubernur Jatim itu dikabarkan telah mendapat dispensasi dari DPP Demokrat. Dispensasi ini terkait dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres tahun depan.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN)(TKN), Lodewijk F Paulus‎ mengatakan, TKN tentu membutuhkan tokoh-tokoh sekaliber Soekarwo yang dapat menggiring suara masyarakat khususnya Jatim untuk memilih duet Jokowi-Ma’ruf pada kontestasi Pilpres.

“Dia (Pakde Karwo) untuk Provinsi Jatim, ya memang kita butuh tokoh di daerah bisa mengumpulkan suara sebanyak mungkin,” kata Lodewijk.[Ham]

Bagikan Ini :