Pelatih Napoli Carlo Ancelotti. FOTO: Istimewa

telusur.co.id— Napoli harus puas dengan laga perdana Liga Champions saat melawan Crvena Zvezda dengan hasil imbang 0-0. Laga di gelar di Stadion Rajko, Belgrade, Serbia, Rabu (19/9/18) waktu setempat.

Meski sebagai tim tamu, Napoli adalah tim unggulan dalam laga tersebut.

Hasilnya, Si Biru terlihat menguasai jalannya pertandingan. Namun, Napoli juga harus mengakui pertahanan disiplin dari Zvezda.

Dilansir dari Sky Sport, pertahanan Zvezda yang kuat itu tidak membuat sang pelatih Napoli Carlo Ancelotti terkesan. Dia bahkan mengejek, jika pemain Zvezda gemar buang-buang waktu.

“Mereka profesional dalam membuang-buang waktu dan melakukan diving. Mereka bermain ketat dan selalu mencari pelanggaran,” kata Ancelotti.

“Tapi itu tidak masalah. Kami memang seharusnya mencetak gol lebih dulu,” tambah eks pelatih Real Madrid ini.

Terkait skuad Kalidou Kouibaly dkk tidak mampu mencetak gol, Ancelotti mengatakan anak asuhnya masih melakukan kesalahan kecil. Akibatnya, skor kaca mata bertahan hingga waktu 2×45 menit.

“Hampir (mencetak gol), kami hanya kurang sentuhan akhir. Kami membuat kesalahan kecil dalam operan dan melepaskan tendangan. Kami juga kurang beruntung,” imbuhnya.

Hasil kurang bagus yang diraih Napoli tentunya akan menjadi bekal berat untuk laga-laga berikutnya.

Hasil imbang itu tentu menjadi boomerang bagi Napoli untuk melangkah masuk ke babak 16 besar di Grup C. Sebab, Grup C diisi tim-tim besar seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool.

“Kami tidak memenangkan laga penting, tetapi kami tidak perlu berpikir negatif,” kata Ancelotti.

“Masih ada lima laga tersissa dan kami bisa mengalahkan siapaun. Kami tidak mencetak gol, itu yang disayangkan, tetapi kami hampir bisa melakukannya,” tandasnya.[Ham]

Bagikan Ini :