foto net

telusur.co.id- Aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman resmi masuk ke dalam struktur tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengatakan, Prabowo Subianto sendiri yang meminta Neno masuk ke dalam timses dan menduduki posisi sebagai wakil ketua.

“Semalam (Selasa) Bu Neno hadir menceritakan suka duka gerakan #2019GantiPresiden. Pak Prabowo meminta Bu Neno (masuk timses), dan gayung bersambut. Bu Neno menyatakan ikhlas dan siap diberi tanggung jawab sebagai wakil ketua,” kata Yandri di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/9/18).

Yandri berharap kehadiran Neno dengan kemampuannya bisa memperkuat barisan timses. Apalagi, Neno mengatakan, akan total mendukung Prabowo-Sandi.

“Pak Prabowo menginginkan energi baru dengan kehadiran Bu Neno. Seperti yang disampaikan Bu Neno untuk all out dukung Prabowo-Sandiaga,” bebernya.

Terkait nama lain dalam susunan timses Prabowo-Sandi, Yandri mengatakan, komposisinya diisi oleh koalisi partai pengusung dan tokoh-tokoh nasional

“PAN, PKS, Gerindra, Demokrat, dan Berkarya sudah kirimkan nama-nama, nanti ada unsur GNPF (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa) ulama, dan ulama-ulama senior juga yang masuk dalam timses,” tuntasnya.[far]

 

Bagikan Ini :