Prabowo dan Sandiaga/Net

telusur.co.id – Partai koalisi pengusung pasangan Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga telah menetapkan nama atau tagline untuk menghadapi perhelatan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani dengan didampingi Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan ketua DPP PAN Yandri Susanto, mengatakan nama koalisi itu adalah ‘Koalisi Indonesia Adil Makmur’.

“Nama Koalisi Indonesia Adil Makmur ini nama yang disepakati hari ini,” ucap Muzani di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (18/9/18).

Dijelaskan dia, pemilihan nama atau tagline itu tidak mudah. akan tetapi koalisi melihat pasangan Prabowo-Sandiaga selalu fokus mengedepankan kesejahteraan dan keadilan bagi rakyat Indonesia. “Taglinenya ‘Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi’,” kata dia.

Dalam kesempatan itu juga, lanjut Wakil Ketua MPR RI, koalisi membahas pemantapan susunan tim pemenangan. Karena dalam beberapahari kedepan akan segera di umumkan susunan tersebut.

“Pertemuan dipimpin pak Prabowo dan dihadiri membahas tim pemenangan dan tempat markas utama tim Prabowo-Sandi,” jelasnya.[far]

Bagikan Ini :