Gubernur DKI Anies Baswedan/Net

telusur.co.id- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meminta Gerindra dan PKS segera menyelesaikan proses pemilihan Wakil Gubernur pengganti Sandiaga Salahuddin Uno. Karena, tugas berat membangun Ibu Kota tidak bisa dilakukan sendirian.

“Mudah-mudahan tidak terlalu lama (Wagub DKO). Kenapa? Sederhana sekali. Acara banyak banget, kaya pagi ini. Ini acara ke tiga. pagi ini saya harus muter,”¬†kata Anies di Balai kota DKI Jakarta, Kamis (20/9/18).

Anies mengatakan, jika Wagub DKI sudah tentu akan membantunya dalam mengikuti agenda-agenda Pemprov DKI. Sebab, saat ini dirinya mengaku sedikit sulit membagi waktu.

Ketika Sandi masih Wagub, tutur Anies, dirinya sangat mudah berkomunikasi untuk berbagi agenda, siapa yang bisa menghadiri sebuah acara. Namun, untuk sekarang dirinya harus sendirian memborong menghadiri semua agenda-agenda.

“Kalau ada Sandi tuh tektok, ‘bro pagi yaa, iya siap’. Nanti gantian dia WA (WhatsApp). Kalau dia enggak bisa isi acara terus saya yang datang. Jadi tektoknya enak,” jelas Anies.

Disisi lain, Anies juga berharap pengganti Sandi nanti adalah sosok yang luwes.

“Jadi saya harap nanti bisa leluasa komunikasi seperti kemarin kapan saja bisa komunikasi. Geser jadwal antar kita biasa aja. Enggak hanya kaku,” tukasnya.[Ipk]

 

 

Bagikan Ini :