Salah satu Adegan dalam fim "Bohemian Rhapsody"/Net

telusur.co.id – Film yang menceritakan Kisah Freddie Mercury dan band Queen mulai dinanti masyarakat diseluruh dunia. Hal itu terlihat dari habisnya tiket untuk menonton kisah perjalanan hidup Freddy dan rekan-rekannya.

Film yang diperankan Rami Melek (Freddie Mercury/Vokalis), Gwilym Lee (Bryan May/Gitaris), Ben Hardy (Roger Taylor/Drummer), dan Joe Mazello (John Deacon/Bassist), merangkum sejarah perjalanan band Queen selama periode 15 tahun karier mereka,

Jika dilihat dari screening, cerita dalam film itu bermula dari sejarah formasi awal dalam band bernama Smile, hingga penampilan ikonis mereka di pertunjukan Live Aid yang digelar di Wembley Studio pada 1985.

Selain itu, didalam alur cerita Film ini juga akan mengisahkan tentang bagaimana Freddie bergabung bersama Queen, hubungannya dengan Mary, dan juga pengakuannya menderita AIDS kepada rekan-rekan grupnya.

Naskah film ini ditulis oleh Anthony McCarten. Sementara itu sutradara aslinya Bryan Singer diberhentikan pada Desember 2017 dan posisinya digantikan oleh Dexter Fletcher.

Jika kalian mengaku sebagai fans Queen atau menyukai film-film biopic, Bohemian Rhapsody layak untuk dinantikan.[far]

Laporan: Lita

Bagikan Ini :