telusur.co.id- Festival ‘Synchronize Fest‘ yang akan diselenggarakan pada 5 dampai dengan 7 Oktober 2018 di Gedung Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, bakal membuat Para Penggila musik dari berbagai aliran terpesona.

Acara yang di promotori oleh Dyandra Promosindo & Demajors menghadirkan beberapa artis dari berbagai aliran. Seperti Pop, R&B, Rock & Roll, Blues, Folk, Jazz, Punk, Heavy Metal, Hiphop, Reggae, dan SKA.

Ada pula musik beraliran Hardcore, Metalcore, Death Metal, Grindcore, Industrial Rock, New Wave, Indie Pop, Alternative Rock, Bossa Nova, Komedi bahkan hingga Dangdut.

Harga tiket untuk masuk ke pagelaran musik terbesar itu juga terbilang relatif murah, mulai dari Rp179.000 hingga Rp450.000,

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre berskala nasional. Dimana, dalam pagelaran itu puluhan ribu penonton sudah pasti berdatangan demi merayakan keberagaman jenis musik.

Synchronize Fest sendiri dibangun dengan semangat militan dari sekelompok anak muda yang hobi dengan musik, hingga akhirnya sembilan tahun kemudian berkembang menjadi sebuah festival musik yang menampilkan beragam aksi.[far]

Laporan: Sasya

Bagikan Ini :