Pelantikan Pejabat Di Pemrov Kalsel Tahun 2018/ Juhriansyah/telusur.co.id

telusur.co.id–Gubernur Kalimantan Selatan Sabirin Noor untuk kesekian kali nya melakukan rotasi di lingkungan Pemprov Kalimantan Selatan, Jum’at (21/9) siang sekitar pukul 15.00 wita.

Rotasi sekaligus promosi jabatan ini diantaranya dilakukan kepada Assisten 3 bidang administrasi umum Syamsir Rahman yang digantikan Heriansyah Kepala Dinas Pariwisata, sehingga kursi jabatannya di gantikan mantan Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan Dahniel Kifli yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pol Pamong Praja dan Damkar. Dimana untuk jabatan Kepala Dinas Pol Pamong Praja dan Damkar diamanahkan kepada Syamsir Rahman.

Tidak hanya itu saja, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor juga mendefenitifkan jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum kepada yang Roy Rizali Anwar yang sebelumnya hanya menjabat pelaksana tugas (plt).

Menurut Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, adanya rotasi jabatan ini hal biasa yang terjadi dalam pemerintahan.

“Jabatan yang diemban untuk kesempatan mengabdikan dori kepada banua,” ujar Sahbirin Noor, dalam amanah nya dihadapan pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yang dilakukan di gedung Idham Chalid komplek perkantoran Pemprov Kalsel.

Apalagi, tambah Paman Birin (sapaan akrab Sahbirin Noor,red) dirinya meminta kepada pejabat Pemprov Kalimantan Selatan yang baru dilantik maupun yang masih menjabat untuk bisa berbuat kebaikan dan bisa bermanfaat kepada masyarakat Kalimantan Selatan.

“Mari kita terus bergerak untuk banua Kalimantan Selatan sehingga kita sebagai pelayan masyarakat bisa bermanfaat dan bekerja jangan seenak nya saja,” pinta paman Birin. (Achmad Juhriansyah).

Bagikan Ini :