FOTO: Istimewa

telusur.co.id- Tokyo Ghoul menjadi salah satu anime terpopuler dikalangan pecinta animasi negeri Sakura. Hal itu dibuktikan dari kesuksesan Tokyo Ghoul di setiap musimnya yang selalu ditunggu dan tak pernah sepi dari penggemar.

Anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang anak laki-laki, setelah ditipu oleh cinta pertamanya yang ternyata seorang ghoul serta menjadi korban keganasan ghoul dan mengakibatkan hancurnya organ perut bocah tersebut.

Guna menyelamatkan nyawa Kaneki, dokter melakukan operasi Transplatasi organ tubuh dari ghoul yang telah mati.

Ghoul dalam anime tersebut diceritakan sebagai makhluk yang berbentuk manusia, tetapi juga memangsa manusia.

Setelah sukses dengan ketiga musimnya, kini telah diumumkan bahwa musim ke empat akan segera dirilis pada Oktober 2018 dengan jumlah 12 episode.

Sebelum musim ke tiga berakhir dengan diketahuinya jati diri Haise Sasaki yang sebenarnya yaitu adalah Kaneki Ken seorang bocah yang berubah menjadi Ghoul setelah menerima transplatasi organ tubuh dari Ghoul.

Meski Haise enggan kembali menjadi Ghoul, Ia bertekad untuk melawan keberadaan Kaneki di dalam tubuhnya.

Kelanjutan kisah Haise a.k.a Kaneki tidak hanya sampai disitu, diceritakan pada akhir tayan episode 12 musim ke tiga, Haise bertemu lagi dengan Touka Kirishima yang merupakan teman lama dia sejak pertama kali ia menjadi Ghoul.[tp]

Laporan: Althaf Rizka

Bagikan Ini :