telusur.co.id – Bagi para anak muda yang sering nongkrong di coffee shop, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ada tempat ngopi yang menyajikan minuman unik yaitu di East Indische Koffie, tepatnya di seberang Fat Bubble.

East Indische Koffie menyediakan berbagai macam kopi lokal seperti kopi toraja, gayo, puntang, malabar, bali, flores, dan masih banyak lagi untuk para pecinta kopi lokal. EIK menggunakan kopi Arabika terbaik yang di proses dengan alat yang canggih, membuat kopi-kopi lokal di EIK mendapat banyak penggemar.

Selain kopi, EIK juga menciptakan minuman unik bernama ‘Es Pisang’ yang terbuat dari susu stroberi dan cokelat. Dinamakan ‘Es Pisang’ karena dari mencampurkan susu stroberi dan cokelat dapat menghasilkan aroma pisang yang sangat kuat. Padahal ‘Es Pisang’ ini tidak menggunakan bahan-bahan atau bahkan perasa pisang sama sekali.

Dengan menciptakan minuman yang unik ini, EIK mendapat penggemar yang lebih lagi selain pecinta kopi lokal, karena dengan rasa yang unik tetapi tetap dapat diterima oleh masyarakat umum membuat ‘Es Pisang’ ini banyak peminatnya. Hanya dengan membayar sembilan belas ribu rupiah kita bisa merasakan ‘Es Pisang’ yang unik tersebut, harga yang cukup terbilang murah terutama untuk para mahasiswa

Selain di Jakarta, East Indische Koffie juga memiliki cabang di Bandung dan Batam. East Indische Koffie juga mengadakan workshop untuk yang memiliki peminatan di urusan perkopian. Seperti yang sedang banyak diminati anak muda saat ini, EIK membuka pelatihan seni kopi atau yang biasanya disebut dengan ‘coffee art’.

Tempat yang nyaman dan suasana yang sangat adem membuat EIK masih menjadi tempat favorit anak muda untuk berkumpul bersama teman. Disini tidak hanya menjadi tempat untuk sekedar berkumpul bersama tetapi juga nyaman untuk pilihan tempat para mahasiswa yang sedang membuat tugas. Karena disini kita disediakan wifi yang dimana wifi merupakan hal yang wajib ada di setiap coffee shop.

Laporan: sasya

Bagikan Ini :