Sandiaga Uno/Net

telusur.co.id- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mengaku sudah meminta para relawan untuk tidak ikut serta mengantarkan dirinya dan Prabowo ke KPU untuk mengambil nomor urut, Karena takut membuat lalu lintas macet.

“Kami sudah meminta kepada relawan untuk tidak datang baik ke acara ini (pengambilan nomor urut di KPU) maupun acara 23 (kampanye damai). Karena tentunya akan menambah beban macet dengan penumpukkan” kata Sandi usai pengambilan nomor urut di kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9/18).

Tak hanya itu Sandi juga menurutkan, alasan lain dari permintaannya pada relawan tak hadir lantaran takut membuat koleganya Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan kecewa. “Dengan penumpukkan nanti Pak Anis malah merengut karena bikin tambah macet,” ucapnya tersipuh.

Namun demikian, Sandi mengaku berterimkasih kepada para relawan yang setia menunggu hingga akhir acara.”Saya berterimakasih kepda temen-teman para relawan di depan. Saya sekalian ingin menyapa mereka yang nggak bisa masuk,” tandas Sandi.[far]

Bagikan Ini :