Ketua MUI, KH Ma'ruf Amin/Net

telusur.co.id –Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin mengatakan bahwa kaum ibu memiliki pengaruh besar untuk kemenangannya di Pemilihan Presiden 2019. Hal itu, karena Surga ada di telapak kaki ibu.

“Tanpa ibu-ibu, Indonesia tak ada apa-apanya. Surga itu di bawah telapak kaki ibu,” ucap dia saat menghadiri Deklarasi Gerakan Perempuan Indonesia untuk Joko Widodo-Kiai Ma’ruf Amin (P-IJMA), Sabtu (22/9/18).

Jika para ibu-ibu di Indonesia mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, kata ketua Rais Aam PBNU peluang kemenangan semakin bertambah besar. “Di tangan Perempuan Indonesia, Indonesia memiliki masa depan.

Oleh sebab itu, dirinya meminta Kaum perempuan baik ibu-ibu maupun generasi muda bisa memilih dirinya bersama Jokowi untuk memimpin selama limatahun kedepan. “Kalau ingin Indonesia maju harus disatukan di bawah Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin,” tutup dia

Diketahui, Gerakan Perempuan Indonesia untuk Joko Widodo-Kiai Ma’ruf Amin (P-IJMA) yang berisikan kumpulan politisi perempuan dari 9 partai politik mendeklarasikan untuk mendukung capres-cawapres no urut 01.[far]

Bagikan Ini :