telusur.co.id – Pertarungan Pemilihan Presiden (Pilpres) di Negara Indonesia tidak hanya dirasakan didalam negeri akan tetapi pertarungan itu dirasakan beberapa negara seperti Amerika Seikat.

Dalam video yang diunggah @nelly_dachlan, warga negara yang juga pengguna Youtube asal Los Angeles, California, Katy said memberikan tanggapannya terkait siapa yang akan pantas menjabat sebagai kepala negara Indonesia.

Menurut dia, pemimpin yang akan terpilih di 2019 adalah pasangan nomor urut dua yaitu Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.

“the next president is Prabowo. Number 2,” ucap dia dalam video yang berdurasi 18 detik.

Dengan diunggahnya video tersebut, beberapa netizen yang melihat video itu memberikan komentarnya. @MDagelan, mengatakan, Ini bule mana ya kok pinter milih… @youl_af, kamu smart kamu beauty kamu oke punya, thank you so much.

sementara itu, @TansahAdit, Artis dari luar aja menginginkan prabowo sandi jadi presiden dan wakil presiden apalagi rakyat indonesia memang itu yg kami inginkan. @kusuma_kinan, Mantap mbak nelly. @BerniKusen mengatakan, Tdk mungkin kubu demokrat (Hillary & Sanders) dukung PS. Apalagi media2 mainstream yg diblokir DJTrump liput berita di gedung putih. Boleh si cantik Katy republican.

Akun @youl_af juga memberi komentarnya dengan menggunakan bahasa inggris. Menurut dia, Tanda paling penting dari rakyat Amerika yang menghormati # 2019prabowosandi # 2019PrabowoPresiden mulai muncul

The most important sign of the American people respecting #2019prabowosandi #2019PrabowoPresiden is starting to appear,” tulisnya dalam akun twitter.[far]

Bagikan Ini :