FOTO: Biro Pers Setpres

telusur.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Muda Indonesia (DPP Pemuda) siap memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Jokowi- Ma’ruf Amin.

Begitu disampaikan Ketua Umum DPP Pemuda, JS Simatupang dalam keterangan yang diterima, Senin (24/9/18).

“Langkah kami sebagai Organisasi Nasional mendukung dan Siap memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin dalam pilpres 2019,” ucap dia.

Dijelaskan dia, DPP Pemuda merupakan kelompok dengan berbagai lintas agama dan lintas suku yang menginginkan kampanye Pilpres berlangsung aman dan damai.

“Menciptakan iklim demokrasi yang beradab serta memberikan pencerahan untuk masyarakat, maka Pemuda adalah penerus masa depan bangsa,” imbuh dia .

Sementara itu Ketua Harian DPP Pemuda menyatakan pemuda bersatu bersama untuk memenangkan pasangan Jokowi Ma’ruf, sekaligus menyikapi situasi konstalasi politik yang semakin memanas ke arah perpecahan dan disintegrasi.

“Kami akan Tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sekaligus menggalang Gerakan Nasional Pemilih Cerdas, hindari Hoax fitnah dan ujaran kebencian, PEMUDA bersatu Tak bisa dikalahkan” Tegas dia.

Marsel juga menambahkan, Untuk melawan hoax fitnah provokasi dan kebencian pihaknya akan melakukan dukungan dengan cara-cara yang elegan dan bermartabat.

“Dengan cara damai dan bermartabat, dialog, dan harmonisasi, kita jadikan pedoman itu untuk menjaga kedaulan Negara Kesatuan Republic Indonesia. Pungkasnya.[far]

Bagikan Ini :