Gatot Nurmantyo/Net

telusur.co.id- Hari Tani Nasional (HTN) yang jatuh pada Senin, 24 September 2018 mendapat tanggapan dari mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Dalam akun twiternya @Nurmantyo_Gatot menulis beberapa kata dan memposting gambar dengan memperlihatkan kedekatannya dengan salah satu kaum tani.

Kata-kata yang dituliskan itu adalah, TNI mendampingi Petani, karena Petani sering ditipu, dibeli hasil panennya dengan harga rendah. Sehingga TNI mencanangkan Sentra Pelayanan Petani Padi Terpadu (SP3). Jika dicanangkan, petani akan lebih sejahtera. Selamat Hari Tani Nasional.

Para netizen yang melihat postingan Gatot itu pun akhirnya memberikan Komentarnya.

@Anaksemut4 menulis kalau Jendral sudah bervisi STOP IMPOR, berarti satu visi dan misi #2019PrabowoSandi. Terima kasih jendral atas keberpihakan pada para petani kita yg lemah ini.

Sedangkan akun @daniz_222, memberi tanggapan, Andai ada satu aturan lagi TNI boleh gruduk mafia impor, maka petani lebih sejahtera, mafia kembali kenegri asalnya.

Sementara itu Akun @Ahmad87Muslim menulis Bergabunglah dengan pak @prabowo. Saya pikir apa yg pak Gatot cita”kan itu sejalan dengan visi misi #PrabowoSandi. @Nadi033 Semoga harapan jebdral cepet terwujud.

Bagikan Ini :