Bendera Partai Golkar/Net

telusur.co.id – Deklarasi puluhan kader Partai Golkar ke pasangan Capres Prabowo-Sandiaga pada Senin 24 September 2019, mendapat reaksi dari politisi Partai berlambang pohon beringin, Bambang Soesatyo.

Menurut dia, pihak partai telah melakukan pengecekan nama-nama yang mendukung pasangan nomor urut 2, dan hasilnya mereka bukan sebagai kader Golkar.

“Dalam pengecekan di DPP Golkar dan Keterangan dari pengurus DPP termasuk dari Jakarta, mereka tidak mengenali orang-orang itu,” ucap Bambang di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/9/18).

Menurut Bambang yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI, deklarasi beberapa kader Golkar kepasangan Prabowo hanya ingin menjatuhkan partai.

Karena, Golkar secara jelas dan tegas telah memutuskan mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, dan itu diputuskan dalam Rapimnas partai.

Oleh sebab itu lanjut Bamsoet panggilan akrab Bambang Soesatyo, dukungan itu tidak akan mempengaruhi partai untuk tetap mendukung Jokowi-Maruf Amin.

“Jadi menurut saran saya, DPP melakukan langkah hukum kalau mengganggu partai. Tapi itu harus di kaji dulu,” jelas dia.

Diketahui, puluhan caleg Partai Golkar secara resmi mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Puluhan caleg Partai Golkar yang menamakan diri Go Prabu (Golkar Prabowo-Sandi) sepakat memenangkan Prabowo-Sandi di pemilu mendatang.[far]

Bagikan Ini :