Gelandang Real Madrid dan Timnas Kroasia, Luka Modric, terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia pada acara penganugerahan The Best FIFA Football Awards di London, 24 September 2018. (AFP/BEN STANSALL)

telusur.co.id- Luka Modric mengaku kecewa kepada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam acara pengumuman The Best FIFA Footbal Award 2018 yang diselenggarakan di London, Selasa (25/9/18) dini hari WIB.

Meski dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia tahun ini, namun Modric berharap kedua mega bintang itu hadir.

Seperti diberitakan, Modric mengalahkan mantan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan pemain Liverpool Mohamed Salah atas gelar pemain terbaik dunia versi FIFA.

Namun, acara ini tak dihadiri langsung oleh Ronaldo dan Messi. Meski demikian, pemain timnas Kroasi itu memaklumi.

“Semua pasti punya alasan tidak hadir. Yang jelas, saya berharap mereka berdua ada di sini,” ujar Modric.

Pemain yang mendapatkan tiga gelar individu ini menuturkan, dirinya dan eks rekan satu timnya (CR7) memang tidak melakuka percakapan apa-apa, apalagi membahas persoalan pemain terbaik dunia.

Namun, gelandang El Real ini yakin usai diberi penghargaan sebagai pemain terbaik dunia tahun ini, dirinya pasti mendapatkan pesan khusus dari Ronaldo, yang saat ini merumput di Juventus.

“Dia sempat mengirim saya pesan, tetapi tidak istimewa. Namun, mungkin saja saat ini dia meninggalkan pesan di ponsel saya,” imbuhnya.[Ham]

Bagikan Ini :