Fadli Zon/Net

telusur.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui tujuan kedatangan Forum caleg Golkar atau Go Prabu ke kediaman Calon Presiden Prabowo Subuianto.

“Saya enggak hadir di situ,” ungkapnya di Komplek Parlemenb, Senayajn Jakarta, Kamis (27/9/18).

Menurut dia, bisa saja pertemuan itu bentuk silaturahmi, karena mantan danjen Kopassus sebelum juga memiliki sejarah dengan partai berlambang pohon beringin.

“Tapi saya kira mungkin terkait aspirasi atau menyampaikan aspirasi ya. Saya kira itu paling yang disampaikan,” ucap dia.

Terkait siapa yang menginisiasi pertemuan itu, Fadli yang njuga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI menjelaskan bahwa pertemuan itu di inisiasi oleh Go Prabo sendiri.

“Mereka minta ketemu ya Pak Prabowo menyediakan waktu,” kata Fadli

sebelumnya Sejumlah Calon Legislatif (caleg) Golkar yang dianggap membelot memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Caleg Golkar yang menyebut dirinya Go Prabu menyambagi kediaman Prabowo, Jalan Kertangera, Jakarta, Rabu (26/9/18) tadi malam.

Namun, ada yang unik dari pertemuan tersebut. Dimana Prabowo ditemani oleh seekor kucing yang dia beri nama Bobi.

Hal ini terlihat dari postingan akun Twitter @Prabowo. Posisi Bobi terlihat di atas meja. Selain Bobi tampak hadir Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi yang juga Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak duduk disebelah Prabowo. Sedangkan para Caleg Golkar diseberangnya.[far]

Bagikan Ini :