telusur.co.id – Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera mengaku optimis pasangan Capres Prabowo-Sandiaga bakal mampu memenangkan pertarungan di Pilpres 2019.

“Kami semakin optimis rilis lembaga burhanuddin muhtadi tentang persaingan capres 2019, Insya Allah #2019GantiPresiden dan #2019PrabowoSandi,” kata Mardani saat diundang menjadi narasumber rilis survei lembaga Indikator politik Indonesia, Rabu (26/9/18).

Dalam rilis lembaga Indikator politik Indonesia perbandingan keterpilihan pasangan nomor urut 1 dengan 2 beturut-turut sebesar 57,7 % berbanding 32,3 %. Sebanyak 1% memilih Golput dan 9% memilih tidak menjawab.

Menurut dia, Gaya Sandiaga yang terbilang santai dan sesuai dengan keinginan kalangan milenial dan kaum emak-emak  sangat mendongkrak elektabilitas.“Efek Bang Sandi sangat luar biasa, dalam waktu singkat menaikkan 3% survei nasional,” ujarnya.

Dengan posisi incumbent 57,7 % masih jauh dari aman, karena dalam rilis survei indikator hanya sebesar 30 % responden yang menganggap kondisi ekonomi baik, sisanya 44% sedang, 21 % Buruk, 3 % sangat buruk bukan tidak mungkin pasangan Prabowo-Sandi bisa mengejar elektabilitas Jokowi. “Saya menganggap isu Ekonomi menjadi sorotan terbesar masyarakat selama 4 tahun pemerintahan Jokowi-JK,” paparnya.

Disisi lain pria kelahiran Betawi tersebut pun mengatakan konflik impor antara Mendag dan Bulog menjadi preseden buruk dan memperlihatkan ketidakmampuan pemerintah dalam  menyelesaikan persoalan kedual lembaga negara.

Untuk itu, Inisiator #2019GantiPresiden itu mengatakan Timses Prabowo-Sandi masih sangat optimis menatap survei ini.“Kami masih memiliki waktu 7 bulan untuk menaikkan acceptibiltas pasangan PAS. Khususnya pada penerimaan generasi milenial, emak-emak dan keumatan. Kami akan terus mengkampanyekan dengan cara milenial, cerdik dan santun. Sehinga yang tadinya kurang suka politik mulai tertarik dengan hadirnya generasi muda sebagai cawapres,” katanya.

Wakil Ketua Komisi II DPR itu juga mengatakan bahwa optimisme berlipat itu karena adanya
Dukungan ijtima ulama 2 plus kian banyaknya relawan gerakan #2019GantiPresiden bergabung dalam barisan pemenangan Prabowo Sandi, “Insya Allah kami optimis #2019GantPresiden dengan suara Prabowo Sandi sesuai target mendapat 60% ,”pungkasnya.[far]

Bagikan Ini :