FOTO: Screenshot Twitter Prabowo

telusur.co.id- Sejumlah Calon Legislatif (caleg) Golkar yang dianggap membelot memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Caleg Golkar yang menyebut dirinya Go Prabu menyambagi kediaman Prabowo, Jalan Kertangera, Jakarta, Rabu (26/9/18) tadi malam.

Namun, ada yang unik dari pertemuan tersebut. Dimana Prabowo ditemani oleh seekor kucing yang dia beri nama Bobi.

Hal ini terlihat dari postingan akun Twitter @Prabowo. Posisi Bobi terlihat di atas meja. Selain Bobi tampak hadir Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi yang juga Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak duduk disebelah Prabowo. Sedangkan para Caleg Golkar diseberangnya.

Dalam postingan itu Si Bobi yang berwarna putih hitam itu berjongkok dan disebelahnya ada air mineral. Sedangkan, kader Golkar yang belakang bajunya bertulis “Go Prabu” (warna hitam merah) mengacungkan telunjuk dan jempol seperti angka dua, sesuai dengan nomor urut Prabowo-Sandi.

Dalam cuitan itu, Prabowo menyebut dirinya tengah berdiskusi dengan rombongan Go Prabu membahas beragam permasalahan yang terjadi di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan soal impor pangan.

“Menutup agenda hari ini dengan menerima rombongan dari GoPrabu ditemani Bobi, kucing Kertanegara 4. Turut berdiskusi @Dahnilanzar dari tentang BUMN hingga impor pangan,” tulis Prabowo[far]

 

Bagikan Ini :