telusur.co.id – Beberapa lembaga survei telah merilis hasil survei terkait Pilpres 2019. Dimana, dari mereka yang sudah merilisnya, pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin selalu unggul dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Terkait itu, elit Partai Demokrat, selaku pendukung pasangan nomor pemilihan 2, Prabowo-Sandiaga tidak ambil pusing. Baginya, biar Jokowi jadi presiden survei, Prabowo jadi presiden pilihan rakyat di 2019.

“Biarkan Jokowi jadi presiden hasil survei. 2019 Prabowo akan jadi presiden baru pilihan rakyat,” kata Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum, Ferdinand Hutahaean, kepada wartawan, Kamis (27/9/18).

Ferdinand pun mengulas baik hasil survei Pilkada Serentak 2018 yang dinilai banyak meleset. “Perlu diingat, survei mereka pada pilkada serentak yang baru berlalu membuat mereka itu tidak layak dipercaya,” kata dia.

Terkait hasil lembaga yang menangkap Jokowi,
Ferdinand menyindir mereka sedang cari makan. “Tidak masalah lembaga survei mengunggulkan Jokowi, biarkan saja, mereka sedang cari makan. Jadi biarkan orang cari makan dengan profesinya.” [ipk]

Bagikan Ini :