Foto: telusur.co.id

telusur.co.id – Pasangan Capres dan Cawapres nomor pemilihan dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan.

Kali ini, dukungan datang dari Komunitas Nasionalis Soekarnois yang menamakan dirinya Front Nasionalis Patria Dyaksa.

Deklarasi dukungan dilakukan Front Nasionalis Patria Dyaksa di kediaman Putri Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri, Jalan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/18).

Front Nasionalis Patria Dyaksa pimpinan Wahyuni Refi dan Sekjen Doni Lumingan itu menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi lantaran dalam upaya memperjuangkan dengan sungguh-sungguh masalah pokok negara saat ini, yaitu keadilan dan kesejahteraan, dirasa perlu ketokohan dan kepemimpinan yang kuat dalam membawa bangsa ini mwnuju terciptanya kemakmuran yang berkeadilan.

“Dalam menyongsong agenda politik nasional yaitu Pilpres tahun 2019 mendatang, Patia Dyaksa memutuskan untuk mendukung calon Presiden RI Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno, untuk mengemban mandat rakyat sebagai pemimpin negara Republik Indonesia, demi mewujudkan Indonesia yang lebih adik, lebih sejahtera, lebih berdaulat, lebih berkepribadian, serta lebih berdikari, sebagai mana konsepsi trisakti ajaran Bung Karno,” kata Doni Lumingan.

Menurut Doni, saat ini, kemurnian cita-cita Proklamasi, ajaran Bung Karno dan cita-cita The Founding Father lainnya berdasarkan Pancasila, UUD 45 dan Bhinneka Tunggal makin menjauh dalam harapan dan kenyataan bangsa Indonesia.

“Bahwa untuk meluruskan dan memperjuangkan kembali roh dari konsesus dasar negara tersebut, diperlukan kontribusi semua elemen bangsa, tampa terkecuali, dan dalam tujuan itulah semangat pembentukan Front Nasionalis Patria Dyaksa di kumandangkan,” kata dia. [ipk]

Bagikan Ini :