FOTO: Istimewa

telusur.co.id– Ketua DPP PKS, Mardan Ali Sera mengatakan, sosok Sandiaga Salahuddin Uno merupakan solusi dalam menyelesakian permasalahan ekonomi dan lapangan pekerjaan di Tanah Air saat ini.

“Insya Allah Bang Sandi bisa jadi solusi permasalahan ekonomi yang banyak diresakan emak-emak dan juga permasalahan lapangan pekerjaan yang dirasakan anak-anak milenial kita sekarang,” kata Mardani dalam keterangannya, Jumat (28/9/18)

Politikus PKS ini optimis, target 60 persen suara Pilpres untuk kemenangan pasagan nomor urut dua ini tercapai. Meskipun, rilis survei lembaga Indikator Indonesia menempatkan elektabilitas mereka saat ini di bawah Jokowi-Ma’ruf Amin. “Angka itu sudah bagus buat kami, 32.3 persen untuk Prabowo-Sandi karena faktor Sandi effect sebesar 3 persen,” ujarnya.

Lebih jauh, Wakil Ketua Komisi II DPR ini mengungkapkan, dulu saat Pilgub DKI Jakarta 2017, survei awal pasagan Anis-Sandi terendah dari dua pasangan lain. Namun, seiring berjalannya waktu tim bekerja. “Bang Sandi turun ke masyarakat akhirnya kita bisa menang,” katanya.

Pria Kelahiran betawi ini mengatakan, ada tiga alasan kenapa Ia optimis Prabowo-Sandi bisa menang. Pertama, survei Indikator menunjukkan kepuasaan ekonomi rumah tangga masyarakat tidak tinggi. Selaras dengan harga bahan pokok yangmasih tinggi. “Kami punya Sandi yang siap dengan aksi membuat emak-emak militan tersenyum karena harga terjangkau plus bang Sandi siap membuka banyak lapangan kerja baru dan wirausahawan baru,” imbuhnya.

Kedua, harapan publik pada pemimpin yang mampu membawa kedaulatan bangsa dan mewujudkan keadilan ekonomi bagi warga.

Ketiga, besarnya pemilih milenial yg ceruknya diisi dengan pas oleh bang Sandi. “Kombinasi ketiganya didukung relawan yang militan menjadi kunci kemenangan Prabowo-Sandi,” kata Mardani.

Wakil Ketua Komisi II DPR itu menganggap pembagian tugas pasangan Prabowo-Sandi sudah sangat Klop sesuai zamannya, “Pasangan zaman now ini insya Allah akan membawa indonesia menjadi negara yang Adil dan Makmur,” pungkasnya.[far]

Bagikan Ini :