Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto/Net

telusur.co.id – Gempa bumi berkekuatan 7,7 Skala Richter yang melanda kota Donggala, Sulawesi Tengah membuat duka Bangsa Indonesia.

Kesedihan itu tak hanya dirasakan warga diwilayah tersebut akan tetapi semua masyarakat Indonesia tanpa terkecuali Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto

Dalam akun twitter resminya, mantan danjen Kopassus meminta seluruh masyarakat Indonesia mendoakan agar korban yang terkena gempa diberikan kekuatan dan kesabaran.

“Sahabat, saya baru saja mendarat di kota Semarang dan mendapat kabar bahwa Sulawesi Tengah terkena gempa. Mari kita do’akan agar saudara kita yang terkena musibah diberi kesabaran dan bagi yang meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulis Prabowo di @prabowo, Jumat (28/9/18).

Usai menulis keprihatinannya terhadap gempa di lombok, para netizen langsung memberikan komentarnya.

@rivershoes menulis Pak @prabowo , keprihatinan anda juga kami rasakan, Donggala adalah KITA, rasa duka yang diiringi dia suci semoga diijabah Allah SWT, Duka Donggala adalah Duka Kita juga, semoga Saudara kita di Donggala tabah dan penuh kesabaran menghadapinya.

sementara itu @melda_anggreni, dalam cuitannya menuturkan, Alhamdulillah semoga urusan pak @prabowo dilancarkan… Dan saudara2 yg ada di Donggala dlm lindungan Allah swt aamiin.

Sedangkan @UNITEDFANS91, yang menanggapi tulisan prabowo dan menyebut, Pak terus berikan instruksi Pendukung bapak dari akar rumput sampai atas untuk nanti pasca pencoblosan untuk mengawal suara ,karna saya mencium bau bau kemenangan tapi kita harus tetap fokus mengawal suara.[far]

Bagikan Ini :