ribuan ummat doa bersama untuk bangsa dibilangan monas

telusur.co.id – Monumen Nasional (Monas) pada (29/9/18) sore, mulai dipadati masyarakat yang ingin mendoakan bangsa Indonesia agar dijauhi dari segala cobaan.

Dalam akun twitter @elangbc memperlihatkan ribuan orang telah duduk dibilangan monas dan membacakan doa bersama-sama.

Dalam akun @elangbc itu juga menuliskan kata, Alhamdulillah. Alhamdulillah Membludak !! sore ini jamaah sudah berkumpul & sholat Maghrib berjamaah di silang Monas. Menghadiri acara Doa untuk Keselamatan Bangsa.

Bersama Ulama dan utadz dan habaib Imam besar Fron Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah menerima surat pemberitahuan terkait acara ‘Doa untuk Bangsa’ yang akan diadakan di Monas, pada Sabtu (29/9/2018) besok. Salah satu doa dalam kegiatan itu ditujukan untuk Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

“Sudah ada pemberitahuan ke polisi. Tentunya kami akan siapkan pengamanan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (27/9/2018).

Argo menyatakan, dari surat izin pihak penyelenggara, ada 100 ribu orang yang akan ikut serta dalam acara yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB itu.

Kegiatan itu bertemakan ‘Doa untuk Bangsa dan Keselamatan Imam Besar Umat Islam Nasional yang Sedang Dizhalimi, Sekaligus Santunan 1.000 Anak Yatim’.

 

Bagikan Ini :