Direktur Utama Konimex Indonesia, Rachmadi Joesoef. FOTO: Humas Konimex

telusur.co.id- Kepemilikan saham PT Indocare Citrapasific (Indocare) secara resmi telah beralih ke PT Konimex. Dengan peristiwa bisnis ini otomatis PT Multicare Mitra Sejahtera (Multicare) yang merupakan anak perusahaan Indocare tergabung ke dalam Konimex Group.

Serah terima kendali perusahaan Multicare secara simbolis dilakukan di acara Konvensi Ulang Tahun Multicare yang ke-30 pada hari ini di Soehanna Hall, The Energy Building, Kawasan Sudirman, Jakarta, Sabtu (29/9/18).

Direktur Utama Konimex Indonesia, Rachmadi Joesoef mengatakan, dengan peristiwa peralihan saham ini membuktikan bahwa bisnis multi level marketing (MLM) masih menarik untuk digeluti.

Menurut Rachmadi, daya tarik perusahaan MLM ada pada produk-produknya yang inovatif.“ Tanpa inovasi produk, perusahaan MLM tidak akan dapat bersaing,” kata Rachmadi.

Sementara itu, Suyudi, yang ditunjuk Konimex selaku Marketing Director Indocare, mengatakan, dari beberapa perusahaan MLM, Multicare termasuk salah satu yang paling inovatif dalam kategori produk health supplement dan personal care. Hal itulah yang menjadi salah satu daya Tarik Multicare di mata Konimex.

“Pengalihan kepemilikan saham Indocare ini akan makin memperkuat posisi Multicare di Industri MLM Indonesia karena bekal pengalaman Multicare selama 30 tahun akan disinergikan dengan pengalaman Konimex yang sudah 50 tahun berbisnis di Industri farmasi,” ungkapnya.

Suyuti menjelaskan, misi dari Multicare ini ialah meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui peluang bisnis mandiri serta produk-produk perawatan kesehatan dan penampilan.

Tak hanya itu, bisnis mandiri Multicare ini dijalankan oleh anggota atau mitra bisnis yang berasal dari beragam lapisan masyarakat yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Jakarta, Solo, Surabaya, Padang, Makassar, Pontianak dan kota lainnya.

Lalu, Multicare memiliki produk yang cukup beragam. Beberapa produk dari kategori perawatan kesehatan seperti Vitacare Ester-C (vitamin C yang aman bagi lambung), Vitacare Maitake (ekstrak jamur untuk kanker), Vitacare Squalene (ekstrak hati ikan hiu), Vitacare Echinacea (ekstrak herbal segar untuk daya tahan tubuh).

Sedangkan, produk kategori perawatan penampilan ialah Phytostemcell (sel induk dari buah apel), Dermalite (mengandung bahan aktif bee venom), Phyto Squalane (Squalane dari olive).[Ham]

Bagikan Ini :