foto net

telusur.co.id – Setiap orang tua pasti ingin melihat perkembangan buah hatinya detik demi detik, hari demi hari, tetapi, Fefi Afrianto yang merupakan Laskar FPI merelakan dua bulan waktunya meninggalkan istri dan anaknya demi membantu korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selama dua bulan tidak melihat anaknya tentunya menyesakkan bagi seorang ayah. Oleh karenanya, ketika ayah bertemu dengan anak mungil merupakan momen yang bisa membuat mewek siapapun yang melihat videonya.

Pertemuan antara Fefi Afrianto dengan putri mungilnya beredar di media sosial. Memakai kerudung, putri mungil itu berlari menuju Fefi Afrianto yang memegang tas besar di dua tangannya.

Melihat putrinya berlari menghampirinya, Fefi Afrianto langsung respek jongkok sambil memeluk erat dan mencium putri mungilnya.

Video pertemuan ayah dan anak yang dipublis oleh akun MUSTOFA NAHRAWARDAYA‏ @AkunTofa membuat terharu. “Saya sangat terharu melihat Mas Fefi Afrianto (Laskar FPI Jaksel) lagi dijemput anak mungilnya, setelah berjuang sebagai relawan di lombok selama dua bulan. Malu rasanya, saya tidak bisa bekerja seperti beliau. Semoga Allah berkahi umurnya. Aamiin,” ungkap Tofa menyelipkan icon menangis.

Akun F 4 1 5 4 L‏ @Icalmiaaauuuww ikut menimpali. “Wahai saudara-saudaraku FPI, saya juga malu tidak bisa seperti anda, hanya doa dan harta seadanya bisa ku serahkan… tapi engkau segenap hidupmu telah kau serahkan demi kebaikan negeri ini…semoga Allah selalu melindungi kita semua… amin YA ALLAH,” sanjungnya.

Sementara akun TitahRakyat‏ @FarisAlfarizi08 mengaku terhenyu dan terharu dengan pengorbanan yang dilakukan. “Masya Allah tak terasa air mata meleleh membasahi pipi,” ucapnya diikuti Mr Hakim‏ @mr_mashakim60. “Saya tanpa sadar menangis melihat video ini,” akunya. (ham)

Bagikan Ini :