Go Prabu Bengkulu deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

telusur.co.id – Calon legislatif partai golkar kembali menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo dan Sandiaga Uno. Ini di buktikan dengan deklarasi Go Prabu di provinsi bengkulu minggu, 30 September 2018 di Hotel Seruni Kota bengkulu.

“Kami mendukung dan bergabung dengan Go Prabu karena memang kondisi akar rumput partai golkar yang se ide dengan Go Prabu,’ ujar Wahyu Hibullah caleg DPRD bengkulu tengah urut 2 disela-sela deklarasi, Minggu.

Menurut dia, mengkampanyekan pasangan Prabowo-Sandi kepada masyarakat lebih gampang ketimbang kampanye Jokowi makruf. Masyarakat Bengkulu ini makin susah pak di era Jokowi ini. “Kami minta DPP partai Golkar membebaskan para caleg untuk mengusung capres dan cawapres sesuai daerah masing masing,” kata Nanang safrudin caleg no urut 6 bengkulu tengah menambahkan.

Go Prabu Bengkulu deklarasi dukungan ke Prabowo-Sandi

Sekretaris Kornas Go Prabu, Fadhly mengungkapkan deklarasi yang dilakukan oleh kader Golkar di berbagai daerah merupakan keinginan yang tidak bisa dibendung. “Ini baru awal pergerakan Go prabu di tingkat provinsi dan kabupaten kota” ujar Fadly di Bengkulu.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, banyak caleg Partai Golkar di daerah daerah yang dengan suka rela minta bergabung dengan Go Prabu. “Mereka merasa satu gagasan dengan kami, apalagi di daerah mereka basis akar rumput Golkar itu mendukung Prabowo- Sandi,” ujar Caleg DPRRI partai Golkar dapil Malang raya tersebut. (ham)

Bagikan Ini :