Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto/Net

telusur.co.id – Sekretaris tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristyanto mengaku tidak ada keinginan khusus bagi timnya untuk no urut capres yang akan didapatkan nanti.

“Berapapun no-nya yang penting kita memasuki tahapan untuk menampilkan gagasan terbaik dari Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin. Sehingga kita bisa melihat kualitas Indonesia lebih baik,” ucap Hasto di KPU, Jumat (21/09/18).

Menurut dia, berapa pun nomor urut yang didapat semuanya baik. Yang terpenting adalah bagaimana visi dan misi yang dibuat oleh tim pemenangan capres berarti dan dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA :  Ancam Gugat Kepala Daerah Dukung Jokowi, Hasto Nilai Tim Prabowo-Sandi Panik

Di tempat terpisah dari kubu Prabowo-Sandi, Ketua DPP Partai Gerindra berharap Prabowo-Sandi mendapatkan no urut dua sesuai dengan no urut Gerindra di Pemilu 2019.

“Kalau dapat no 2 bisa gampang sama dengan Gerindra yang dapat no urut dua di pemilu. Jadi gampang kampanyenya,” ucap Riza di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (21/09/18).

Tapi, kalau tidak mendapatkan no dua, ia mengaku tidak khawatir. “Kalau pak Jokowi dapat no dua, kita jadi ngerasa keuntungan. Kan Gerindra no dua,” ucapnya sambil tertawa kecil. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini