telusur.co.id –┬áBelantika musik Indonesia memiliki seorang penyanyi muda yang memiliki talenta, orang tersebut ialah Danilla. Wanita bernama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi itu merupakan sosok wanita yang gemar mendengarkan berbagai jenis musik dan juga sangat suka bernyanyi.

Putri dari pasangan Wansyah Fadli dan Ika Ratih Poespa memulai karir bernyanyi dari 2013 sampai dengan sekarang. Debut single-nya, ‘Buaian’, benar-benar membuai siapapun pendengarnya.

Meski begitu, perempuan kelahiran 12 Februari 1990 itu enggan disebut penyanyi apalagi musisi. Dalam berbagai wawancara Danilla menyebut dirinya hanya orang yang hobi mendengarkan musik dan bernyanyi. Kadang justru dia menyebut dirinya sendiri sebagai pengantar pesan.

Dalam bermusik, Danilla memiliki caranya sendiri yaitu mengimplementasikan pengalaman-pengalamannya yang di tuangkan ke setiap lagu-lagu yang ia buat. Namun beberapa lagunya juga dibuat dari kisah-kisah nyata perjalanan hidup seseorang.

Selain itu, suaranya yang halus seperti orang yang sedang berbisik juga membuat para pendengarnya merasakan nyaman dan damai. apalagi, lirik-lirik lagunya yang puitis mudah untuk dicerna, membuat lagu-lagu ciptaannya mudah dihafalkan.

Pada tahun 2017 Danilla akhirnya melepas album penuh keduanya, setelah debut albumnya Telisik yang dirilis 4 tahun lalu. Di album keduanya kali ini, Danilla juga berperan langsung sebagai produser bersama Lafa Pratomo dan Aldi Nada Permana dari Ruang Waktu Music Lab.

Di album keduanya kali ini Danilla juga menulis hampir seluruh lagunya sendiri, berbeda dengan debut albumnya yang masih banyak melibatkan Lafa dalam penulisan lagunya.[far]

Laporan: Althaf Rizka

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini