FOTO: Istimewa

telusur.co.id– Film horror ‘Sebelum Iblis Menjemput’ disutradarai oleh Timo Tjahjanto disambut baik di Malaysia. Timo bersama dua aktor utama ‘Sebelum Iblis Menjemput’, Chelsea Islan dan Pevita Pearce menghadiri premiere di MmCineplex Demansara The Curve Kuala Lumpur pada Kamis, 13 September 2018.

Sebelum Iblis Menjemput adalah karya pertama Timo Tjahjanto yang ditayangkan di negara tetangga Malaysia.

Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ siap ditayangkan di Malaysia pada 20 September 2018. Sebelum tayang di Malaysia, Sebelum Iblis Menjemput sukses menjadi box office di negeri sendiri.

BACA JUGA :  The Star: Parlemen Malaysia Akan Bubar 28-30 Maret

Setelah Malaysia, film dengan judul internasional May The Devil Take You akan diputar dalam festival film Eropa bergengsi SITGES – International Fantastic Film Festival of Catalonia 2018. Ini sekaligus menjadi pemutaran perdana ‘Sebelum Iblis Menjemput’ di Spanyol.

‘Sebelum Iblis Menjemput’ ikut berkompetisi dalam kategori Midnight XTreme, kategori khusus film bergenre horor, thriller dan fantasi untuk memperebutkan penghargaan The Best Independent Horror.

Ini adalah karya anak bangsa tidak bisa diragukan lagi seharusnya Indonesia bisa memberikan apresiasi kepada film ini, terutama kepada sutradaranya Timo Tjahjanto.[tp]

BACA JUGA :  Uang Partai Rp 400 M Disita dari Najib, UMNO Harus Jelaskan

Laporan: Noor Muhammad Ikhlas R

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini