Gatot Nurmantyo/Net

telusur.co.id – Kabar merapatnya mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo ke pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Salahudin Uno akan menambah energi baru dalam perolehan suara.

Begitu disampaikan Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/18).

“Pak Gatot Nurmantyo itu akan membawa energi baru. Bukan sekadar energi, ini energi roket betulan bukan roket mainan,” ucap dia .

Dijelaskan Ferdinand, Gatot merupakan panglima yang disegani oleh berbagai kalangan lantaran dirinya bisa mendekatkan diri. “Kita meyakini juga Pak Gatot punya basis pendukung yang riil,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Kecewa Regulasi Pemerintah, Komunitas Ojol Curhat ke Prabowo

Selain itu, dirinya juga merasa yakin dengan bergabungnya Gatot kemanangan pasangan Prabowo Sandi sangat terbuka lebar.

“Beliau (Gatot-red) akan mampu membawa power dan tenaga untuk memenangkan Pak Prabowo-Sandi,”

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan membenarkan kabar bergabungnya Gatot ke kubu Prabowo-Sandiaga.”Iya, iya sudah (gabung),” kata Zulhasan sebutan akrab Zulkifli Hasan di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (11/9).

Menurut dia, dengan bergabungnya Gatot, struktural kepengurusan tim pemenangan Prabowo- Sandi sudah tuntas. “Nama-nama struktur itu semua sudah lengkap, sudah tertulis,” ucapnya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini