telusur.co.id- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, mengatakan masuknya ketua umum Kadin Rosan P. Roslani dan ketua Hipmi Bahlil Lahadalia akan mempermudah pihaknya untuk menyampaikan visi dan misi pembangunan ekonomi. Menurut Erick, saat ini TKN memerlukan banyak para ahli agar penyampaian gagasan TKN ke masyarakat bisa diterima dengan baik

“Di TKN itu memang perlu banyak ahli, pakar-pakar, sehingga kami dapat menyosialisasikan visi dan misi capres dan cawapres dengan baik,” ujar Erick Thohir di sela-sela menghadiri ulang tahun ke-50 Kadin Indonesia di Jakarta, Senin (24/9) malam.

BACA JUGA :  Banten Jadi Lokasi Pertama Kampanye Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin

Erick menuturukan, masuknya Rosan dan Bahlil ini tentu akan menambah proporsi orang yang mengerti dunia bisnis secara riil. Apalagi, salah satu program TKN ialah memunculkan wirausaha baru di tengah masyarakat.

Karena, jumlah pengusaha di Indonesia sangat sedikit ketimbang negara lain.

“Saya rasa ini bagus karena tidak lain memang program yang kami mau luncurkan sendiri adalah bagaimana enterpreneur-enterpreneur ini terus berkembang,” paparnya.

Oleh sebab itu, Erick berharap Kadin dan Hipmi nanti bisa memberi masukan Jokoei-Ma’ruf Amin terkait perkembangan usaha di Tanah Air serta bagaiaman menggerakan agar anak bangsa aktif beriwirausaha.

BACA JUGA :  Perindo Sebut Kehadiran Yenny Nambah Amunisi Timses Jokowi-Ma'ruf Amin

“Membangun sebuah bangsa itu perlu dukungan semua pihak, enggak mungkin seseorang atau individu,” tandasnya.[Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini