telusur.co.id – Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera mengaku optimis pasangan Capres Prabowo-Sandiaga bakal mampu memenangkan pertarungan di Pilpres 2019.

“Kami semakin optimis rilis lembaga burhanuddin muhtadi tentang persaingan capres 2019, Insya Allah #2019GantiPresiden dan #2019PrabowoSandi,” kata Mardani saat diundang menjadi narasumber rilis survei lembaga Indikator politik Indonesia, Rabu (26/9/18).

Dalam rilis lembaga Indikator politik Indonesia perbandingan keterpilihan pasangan nomor urut 1 dengan 2 beturut-turut sebesar 57,7 % berbanding 32,3 %. Sebanyak 1% memilih Golput dan 9% memilih tidak menjawab.

Menurut dia, Gaya Sandiaga yang terbilang santai dan sesuai dengan keinginan kalangan milenial dan kaum emak-emak  sangat mendongkrak elektabilitas.“Efek Bang Sandi sangat luar biasa, dalam waktu singkat menaikkan 3% survei nasional,” ujarnya.

BACA JUGA :  Fadli Zon Balas Tawaran Maruarar Sirait Jadi Menteri Jokowi

Dengan posisi incumbent 57,7 % masih jauh dari aman, karena dalam rilis survei indikator hanya sebesar 30 % responden yang menganggap kondisi ekonomi baik, sisanya 44% sedang, 21 % Buruk, 3 % sangat buruk bukan tidak mungkin pasangan Prabowo-Sandi bisa mengejar elektabilitas Jokowi. “Saya menganggap isu Ekonomi menjadi sorotan terbesar masyarakat selama 4 tahun pemerintahan Jokowi-JK,” paparnya.

Disisi lain pria kelahiran Betawi tersebut pun mengatakan konflik impor antara Mendag dan Bulog menjadi preseden buruk dan memperlihatkan ketidakmampuan pemerintah dalam  menyelesaikan persoalan kedual lembaga negara.

Untuk itu, Inisiator #2019GantiPresiden itu mengatakan Timses Prabowo-Sandi masih sangat optimis menatap survei ini.“Kami masih memiliki waktu 7 bulan untuk menaikkan acceptibiltas pasangan PAS. Khususnya pada penerimaan generasi milenial, emak-emak dan keumatan. Kami akan terus mengkampanyekan dengan cara milenial, cerdik dan santun. Sehinga yang tadinya kurang suka politik mulai tertarik dengan hadirnya generasi muda sebagai cawapres,” katanya.

BACA JUGA :  Minta KPU Diskualifikasi Jokowi, Massa Prabowo Akan Gelar Aksi Selama 3 Hari

Wakil Ketua Komisi II DPR itu juga mengatakan bahwa optimisme berlipat itu karena adanya
Dukungan ijtima ulama 2 plus kian banyaknya relawan gerakan #2019GantiPresiden bergabung dalam barisan pemenangan Prabowo Sandi, “Insya Allah kami optimis #2019GantPresiden dengan suara Prabowo Sandi sesuai target mendapat 60% ,”pungkasnya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini