Pengumuman Yenny Wahid Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin. FOTO: telusur.co.id/Eka Mutia

telusur.co.id- Bergabungnya putri presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, beserta keluarga Gusdurian mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin disambut baik oleh Partai Perindo. Sebab, apa yang dilakukan oleh Jokowi saat ini adalah melanjutkan perjuangan dari Gus Dur.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPP Perindo Dwi Badarmanto kepada wartawan, Kamis (27/9/18).

“Perjuangan Gus Dur itu yang saat ini terus dilanjutkan oleh Pak Jokowi,” ujarnya.

Baca juga: Sah, Yenny Wahid Dukung Jokowi

Menurut purnawirawan TNI Angkatan Udara bintang satu itu, sosok Gus Dur memang menjadi teladan bagi para pemimpin di Indonesia. Karena, figur Gus Dur yang disematkan sebagai ‘Bapak Pluralisme’ itu selalu mengayomi dan memberi pencerahan bagi anak bangsa.

BACA JUGA :  Unggul di Survei Roy Morgan, Relawan Jokowi Sumsel Makin Semangat Bekerja

Tak hanya itu, sambung Direktur Kominfo di Tim Kampanye Nasional Jokowi-Mar’uf Amin ini, Gus Dur yang merupakan mantan Ketua PBNU adalah tokoh kharismatik bagi warga Nahdliyin.

Baca juga: Kata Elit Demokrat, Yenny Wahid Satu Perahu Dengan Cak Imin Yang Kudeta Gus Dur

Oleh sebab itu, kata Dwi, sangat wajar jika Yenny bergabung ke Jokowi-Ma’rudf Amin. Bergabungnya Yenny juga akan memberikan motivasi dan semangat bagi para timses.

“Ini sangat menggembirakan bagi kami, dan tentu akan menambah amunisi (Timses Jokowi-Ma’ruf Amin) pastinya,” tutupnya.[Far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini