telusur.co.id- Tidak disangka film berjudul ‘Crazy Rich Asians‘ membuat nama Jon M. Chu Kian melambung tinggi. Hal ini lantaran movie itu telah meraup keuntungan sebesar 187,5 juta dollar Amerika Serikat.

Dalam film berkisah asmara itu diperankan oleh Aktor Henry Golding dan aktris Constance Wu. Crazy Rich Asians menjadi film pertama yang dirilis oleh Warner Bross Pictures yang menampilkan pemain Asia
secara mayoritas.

Film bercerita tentang pemuda kaya raya, Nick Young diperankan oleh Henry Golding yang mempacari seorang profesor ekonomi, Rachel Chu disini diperankan Constance Wu.

Film yang di awali buka dengan adegan ibunda Nick Young, Eleanor Young diperankan oleh Michelle Yeoh
yang tiba di sebuah hotel bersama anak-anaknya.

Namun Eleanor dan anak-anaknya tidak disambut  hangat oleh resepsionis hotel hingga akhirnya si pemilik hotel datang dan memperkenalkan Eleanor Young kepada staffnya sebagai pemilik baru hotel tersebut.

BACA JUGA :  Bamsoet Ajak Anggota DPR Tonton Film Beats of Paradise Karya Anak Bangsa

Kekayaan keluarga Nick Young tidak hanya sampai disitu, ternyata keluarga Nick sangat berpengaruh di negara yang memiliki sebutan Kepala Singa tersebut.

Sebagai pacar dari keluarga konglomerat, Rachel Chu, tidak mengetahui sang kekasih yang merupakan anak dari keluarga kelas atas. Rachel baru
mengetahui, ketika ia dan Nick akan pergi ke Singapura untuk menghadiri acara pernikahan sahabatnya, Collin.

Pekerjaan Rachel Chu sebagai profesor ekonomi, membuat ibunda Nick tidak menyetujui Rachel menjadi
kekasih Nick.

Disinilah konflik didalam film tersebut, dimana Rachel Chu di hina, di sindir, bahkan menerima ancaman bahwa Rachel tidak pantas menjadi bagian keluarga Nick.

Penonton yang menyaksikan adegan demi adegan film Crazy Rich Asian tampak menghayati. Dilihat dari suasana yang hening di dalam studio. Apalagi pada adegan Rachel bertemu ibunda Nick dan berbicara secara empat mata tentang hubungannya dia dengan Nick.

BACA JUGA :  Dari Game Sampai Jadi Film, Dwayne Johnson Akui Cinta "Rampage"

Adegan ini adegan paling menegangkan dan membuat penonton berlinang air mata. Constance Wu sukses menghipnotis penonton dengan aktingnya.

Film yang berdasarkan novel terlaris ini juga tidak hanya menyajikan konflik percintaan, salah satunya ada adegan yang menarik bagi penonton. Dimana Nick Young berbicara bahasa Indonesia ketika Nick memesan makanan saat tiba di Singapura. Tidak heran, karena syuting ini berlatar belakang di negara Malaysia dan Singapura.

Di sisi lain drama kisah asmara ini pun menceritakan bagaimana hubungan Nick dan Rachel Chu, tetapi sepupu Nick, Astrid Leong-Teo yang diperankan oleh Gemma Chan juga diikut sertakan tentang masalah
dia dengan suaminya.

Terbukti film yang bersuasana kebudayaan Tionghoa ini mempunyai konflik yang rumit.[tp]

Laporan: Lita

 

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini