Rizal Ramli/telusur.co.id

telusur.co.id – Rizal Ramli nampaknya tidak mau ribut terlalu lama dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, karena itu, ia mengajak bos media grup itu ketemu sambil ngopi-ngopi.

“Kepada Bang Surya, saya hormati Bang Surya dari dulu, tokoh kebebasan pers tapi sudah bikin partai terlalu pragmatis,  terlalu pertimbangan hanya kuasaan saja. Saya ingin ngajak Bang Surya ngopi supaya tidak monolog di kopi monolog,” ajak Rizal Ramli, Kamis.

Ekonom yang akrab disapa RR itu, juga membeberkan jika selama ini tidak mempunyai masalah dengan Surya Paloh. Bahkan, RR bilang sejak dulu hubungan sangat baik sekali. “Kalau ada Munas atau acara apa, saya di undang dan sering memberikan masukan kepada Surya Paloh karena sahabat lama saya. Saya akui perananannya di dalam menegakan kebebasan Pers. Kalau ketemu pasti dia bilang ini adik saya yang saya banggakan Rizal Ramli yang idealis,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Jokowi Dianggap Doyan Over Klaim Keberhasilan

Karena itu, dia mencurigai jika ada pihak yang tidak senang dengan hubungan baik yang selama ini terjalin antara dirinya dengan Surya Paloh. “Saya rasa ada yang kipas-kipas di dalamnya, yang mau pecah belah. Saya tak pernah satu katapun mengucapkan partai Nasdem, kok Nasdemnya yang Baper. Salah alamat,” katanya.

Berikutnya, RR juga bilang tidak pernah mengucapkan kata Surya Paloh brengsek. “Tidak ada, lihat saja live TVnya, yang ada minta  Bang Surya negor Enggar karena impor berlebihan. Ada kata brengsek tetapi bukan Surya Paloh yang berengsek,” kilahnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini