Aktivis Ratna Sarumpaet: FOTO: Istimewa

telusur.co.id- Dugaan Korban penganiyayaan Ratna Sarumpaet oleh orang tak dikenal mendapat tanggapan dari berbagai kalangan masyarakat. salah satunya terlihat dari Media Sosial yang merasa prihatin dan mengecam atas tindakan tak terpuji tersebut.

Dalam foto yang diunggah oleh politisi Partai Gerindra, Rachel Maryam, wajah sang aktifis memperlihatkan luka lebam yang amat parah. Tak hanya itu Rachel juga menuturkan bahwa pemukulan itu terjadi pada malam hari oleh sekelompok orang tak dikenal.

Innalillahi bunda @RatnaSpaet semalam dipukuli sekelompok orang. Saat ini keadaan babak belur. Hei kalian beraninya sama ibu2! Apa kalian gak punya ibu? Lahir dari apa kalian?,” cuit Rachel di akun @cumarachel, Selasa (2/10/18).

Para netizen yang melihat gambar unggahan Rachel pun langsung menanggapi dengan keras atas pemukulan itu.

Semua mata memandang. Semua kuping mendengarkan. Semua kecurigaan mungkin telah dan akan mengarah pada keterkaitan kasus raibnya dana bantuan Papua senilai lebih dari Rp 23 trilyun yang tengah ditangani bunda @RatnaSpaet dan timnya. Wallahualam,” tulis @Masreddy1.

Biadab!! Polisi @DivHumas_Polri @BareskrimPolri harus tangkap dan usut tuntas penganiayaan thd seorang emak/nenek RatnaSarumpaet! Kasus2 persekusi lain thd kelompok oposisi smpai skrng gak jelas sampai mana kelanjutan! hukum harus ditegakkan seadil2nya!! #2019GantiPresiden,” cuit @ikhwan95.

Menyuarakan kebenaran dan mereka tidak bisa bungkam, akhirnya serang secara fisik, semoga yang menyerang diberikan kesadaran bahwa dia juga terlahir dari rahim seorang ibu, semoga korban cepat sembuh,” ucap @HajrahDouboegis.

Siapa yg menganiaya bunda Ratna kalian adlh preman pengecut. beraninya sm seorang ibu. mana nurani kalian hai pengecut..lahir dr mana kalian,” tulis @lisamaryana9.

Siapapun pelakunya…apapun motifnya.. Kalian adalah PENGECUT…!!!
cc @fahiraidris
Mbak rachel , fotonya diblur gih…gak tega liatnya,” ucap @BinNuh_.[far]

Bagikan Ini :