Rachel Maryam/Net

telusur.co.id – Politisi Partai Gerindra yang juga seorang mantan artis, Rachel Maryam meminta permohonan maaf pada masyarakat luas lantaran dirinya terjebak dengan pemberitaan Hoax terkait penganiayaan aktivis Ratna Sarumpaet

Melalui akun twitternya @cumarachel menuturkan bahwa dirinya sempat merasakan kesedihan dan luka yang mendalam, karena seorang perempuan yang berusia 70 tahun dari kabar yang diterimanya telah dianiaya.

Namun, setelah mendengar klarifikasi yang dilontarkan Ratna Sarumpaet kata Rachel, dirinya tidak menyangka dengan berita tersebut.

Saya secara pribadi menyatakan permohonan maaf yg sebesar-besarnya pd netizen. Saya terlalu reaktif&emosional mendengar pengakuan penganiayaan yg menimpa Bu Ratna. Mungkin karena sesama perempuan. Sama sekali saya tidak menyangka kalau semua ini adalah kebohongan,” cuitnya pada Rabu (3/10/18).

Sebelumnya, Teka teki dugaan penganiayaan terhadap aktivis Ratna Sarumpaet sejak kemarin akhirnya terjawab sudah. Hal itu, lantaran Ratna telah mengaku bahwa dirinya melakukan kebohongan dan telah menciptakan hoaks.[far]

Bagikan Ini :